Kamu saat ini sedang butuh pinjaman yang sangat mendesak tetapi terhalang oleh nama baik kredit kamu yang kurang baik? Bila melihat penerapan pada umumnya, pada dasarnya akan sulit sekali bagi seseorang yang telah mempunyai reputasi BI Checking yang kurang baik untuk mendapatkan pinjaman dari bank.

Sebagai Bank penyedia uang pinjaman atau lender akan selalu menghitung setiap risiko pinjaman yang akan dikucurkan kepada seorang debitur. Bila seorang calon debitur dinilai mempunyai kesanggupan untuk membayar cicilan, maka bank dengan senang hati akan memberikan pinjaman. Sebaliknya, jika seseorang dinilai tidak mempunyai kesanggupan membayar tagihan maka bank berhak dan tidak akan pernah mau mengambil risiko untuk memberikan pinjaman.

Ada beberapa aturan yang biasa digunakan oleh bank untuk menilai kesanggupan dalam pembayaran tagihan seseorang calon debitur.
Pertama adalah penghasilan si calon peminjam. Nilai cicilan yang akan diajukan tidak boleh melebihi dari 30% penghasilan calon peminjam. Bila penghasilan kamu dinilai tidak dapat menanggung beban cicilan maka pengajuan kredit pinjaman sudah pasti ditolak.

Itulah sebabnya kenapa kebanyakan bank mensyaratkan para calon peminjam menyertakan slip gaji dari penghasilan mereka dan juga histori mutasi rekening koran untuk kelengkapan pengajuan pinjaman.

Kedua, reputasi kredit para calon peminjam yang tercatat dalam BI Checking atau disebut juga Sistem Informasi Debitur (SID) Bank Indonesia. Ini juga mnjadi acuan digunakan untuk melihat bagaimana histori calon peminjam selama ini ketika mempunyai cicilan hutang.

Baca Juga : Cara Menjaga Reputasi BI Checking Dengan Cara ini

Tapi, bagaimana jika kita sedang sangat membutuhkan pinjaman yang mendesak tetapi kita mempunyai reputasi kredit pinjaman yang bermasalah? Sebenarnya masih banyak celah supaya kamu tetap mendapatkan pinjaman kredit meskipun BI Checking kamu bermasalah. Misalnya, dengan cara mengajukan pinjaman dalam jumlah yang relatif kecil, mencari pinjaman kredit ke lembaga yang non-bank, dsb.

Cara yang lain adalah mencari pinjaman KTA yang tanpa BI checking. Apakah produk pinjaman krdeit tanpa BI checking ada?

Pada umumnya semua pengajuan pinjaman kredit pasti akan melewati tahapan proses analisa kredit, untuk melihat tingkat risiko pemberian pinjaman kredit. Nah, untuk dapat melihatnya, pemberi pinjaman biasanya mengecek histori perilaku calon peminjam melalui sistem skor kredit atau disebut juga BI checking.

Berikut daftar penawaran pinjaman tanpa BI Checking dibawah ini yang menjadi pertimbangan :

Amar Bank (Tunaiku)
Berbeda dari kebanyakan bank penyedia KTA yang tampil dengan menawarankan plafon pinjaman KTA hingga ratusan juta rupiah, Amar Bank menangani segmen pasar yang berbeda, yang cocok bagi kamu yang membutuhkan dana mendesak dalam jumlah tidak terlalu besar. Berikut spesifikasi produk :

  • Plafon pinjaman mulai Rp 2 juta sampai Rp 15 juta
  • Jangka waktu pinjaman mulai 6 bulan-15 bulan
  • Bunga pinjaman 3% per bulan flat
  • Biaya pelunasan pinjaman lebih awal, GRATIS
  • Tidak perlu kepemilikan kartu kredit
  • Minimum pendapatan bulanan Rp 3 juta
  • Usia minimum 21 tahun dan maksimum 60 tahun saat pelunasan
  • Melengkapi dokumen persyaratan: Fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Pegawai atau Surat Keterangan Kerja,
  • Fotokopi Mutasi Rekening atau Rekening Koran, Slip Gaji (tidak wajib untuk karyawan perusahaan yang telah bekerjasama dengan Tunaiku)

Koinworks
Mengajukan pinjaman KTA pada marketplace pinjam meminjam juga memungkinkan kamu mendapatkan KTA tanpa BI checking. Biasanya marketplace pinjam meminjam menerapkan credit scoring tersendiri melalui algoritma tertentu.

Salah satu contoh marketplace pinjam meminjam adalah Koinworks. Marketplace pinjaman dengan konsep peer to peer lending ini memberikan pinjaman untuk berbagai keperluan mulai Rp 10 juta. Simak persyaratan pinjaman untuk keperluan usaha berikut ini :

  • Memiliki usaha minimal selama 2 tahun,
  • Usaha berdomisili di area Jabodetabek.
  • Rincian Usaha – Informasi dasar dan informasi keuangan selama setahun terakhir. Semakin banyak informasi yang bisa diberikan oleh calon peminjam, semakin mudah dan cepat proses evaluasi.
  • Tujuan Pinjaman – Beritahukan alasan dan tujuan peminjaman.
  • Rincian Pemilik – Beritahukan kami tentang diri kamu sebagai calon peminjam, informasi keuangan dan unggah informasi mengenai identitas kamu.

Apabila usaha kamu berjalan melalui salah satu platform marketplace mitra Koinworks, kamu juga bisa melakukan aplikasi melalui platform tersebut dan dapatkan bunga yang lebih rendah. Daftar platform marketplace mitra bisa dilihat di beranda website KoinWorks.

Modalku
Salah satu marketplace pinjaman di Indonesia, Modalku, juga menawarkan pinjaman menarik bagi kamu yang membutuhkan dana mendesak. Modalku menawarkan pinjaman mulai Rp 50 juta sampai Rp 2 miliar dengan pilihan jangka waktu pinjaman mulai 3 bulan sampai 24 bulan. Sejauh ini wilayah operasional Modalku masih terbatas di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Simak syaratnya berikut ini :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 s/d 60 tahun
  • Memiliki omzet bisnis minimal Rp. 20 juta/bulan
  • Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung
  • Bisa PT, CV atau peorangan
  • Bisnis beroperasional minimal 1 tahun

Selain itu, ada banyak pula penawaran pinjaman tanpa jaminan alias KTA tanpa syarat kartu kredit. Kepemilikan kartu kredit acapkali menjadi syarat pengajuan KTA. Padahal, tidak semua orang telah memiliki kartu kredit. Bila kamu membutuhkan pinjaman tapi belum memiliki kartu kredit, kamu dapat menimbang beberapa pilihan di bawah ini:

1. KTA Plus Bank KEB Hana

KTA tanpa kartu kredit pertama dari Bank KEB Hana. Bank KEB Hana menyediakan pinjaman tanpa agunan tanpa syarat kartu kredit. Bank yang berasal dari Korea Selatan ini membiayai pinjaman kredit hingga Rp 200 juta, tergantung dari profil keuangan serta kebutuhan dari nasabah, dan tenor sampai tiga tahun. Bunganya pun terhitung rendah yaitu 0,95% per bulan.

Selain tanpa perlu memiliki kartu kredit, nasabah yang berusia 21-25 tahun tidak perlu memiliki histori pinjaman sebelumnya. Artinya, mereka tidak wajib mempunyai pinjaman kredit sebelumnya di bank Hana ataupun di bank lain. Lihat selengkapnya dengan klik banner di bawah ini:

2. KTA Bank CTBC


Bank CTBC Indonesia menyediakan pinjaman Kredit Tanpa Agunan tanpa kartu kredit dengan nama Dana Cinta CTBC Indonesia dan Dana Cermat CTBC Indonesia.

Dana Cinta CTBC Indonesia ini diserahkan untuk para profesional, karyawan, maupun wiraswasta dengan limit kredit mulai dari 5 juta hingga 200 juta atau sekitar 8 kali dari penghasilan perbulannya. Sedangkan untuk periode pinjaman kredit atau tenor disediakan hingga 5 tahun.

Baca Juga : Lihat BI Checking Dulu Sebelum Mengajukan Kredit Di Bank

Sedangkan untuk Dana Cermat CTBC Indonesia yaitu pinjaman tanpa agunan yang cuma didapatkan oleh para karyawan tetap dari sebuah perusahaan atau koperasi yang sudah terakreditasi. Limit pinjaman Dana Cermat CTBC Indonesia tersedia hingga Rp 200 juta.

Syarat pinjaman ini: Usia 21-55 tahun bagi karyawan dan profesional. Dan usia 25-55 tahun bagi wiraswasta. Pendapatan minimal Rp 2,5 juta per bulan (Jabodetabek) atau Rp 2,1 juta (luar Jabodetabek) bila peminjam memiliki histori pinjaman dan minimal Rp 5 juta per bulan bila peminjam belum memiliki histori pinjaman.

Kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit dari CTBC ini tidak mensyaratkan kamu memiliki kartu kredit di Bank CTBC atau di bank lain.

3. Pinjaman KTA Bank QNB


Bank QNB Indonesia menyiapkan pinjaman tanpa agunan tanpa kartu kredit dengan plafon mulai dari 10 juta sampai Rp 250 juta per nasabah. Pinjaman ini dapat diberikan oleh siapa saja, tidak dibatasi jenis kelamin tertentu selama memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Salah satu keistimewaan produk KTA QNB Personal Loan dibandingkan KTA dari bank lain adalah dari sisi tenor. Jangka waktu cicilan yang ditawarkan mulai 12 bulan sampai 6 tahun atau 72 bulan. Sementara KTA di bank saat ini rata-rata menawarkan tenor pinjaman paling lama hanya 60 bulan atau 5 tahun.

Saat ini KTA QNB Personal Loan ditawarkan dengan tingkat bunga mulai 1,7% per bulan flat. Kamu tidak harus mempunyai kartu kredit saat mengajukan KTA Bank QNB. Kamu cukup mempunyai telepon rumah ataupun telpon kantor serta mempunyai tagihan rumah yang sedang berjalan. Tertarik memiliki kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit dari Bank QnB.

4. KTA dari BPR Perdana


Kamu juga dapat mengajukan Kredit Tanpa Agunan tanpa kartu kredit dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR). Salah satu pilihan KTA dari BPR ialah KTA dari BPR Perdana. Bank BPR yang berkantor di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok ini menyediakan KTA bernama Kredit Karyawan Tanpa Agunan, disingkat Kawan.

Limit kredit Kawan maksimal Rp 100 juta dengan jangka waktu 1 hingga 36 bulan dan bunga 1,58% per bulan flat. Jika pembayaran gaji bulanan kamu ditransfer melalui rekening di BPR Perdana, proses kredit ini lebih cepat dan biayanya lebih ringan.

Baca Juga : BI Checking atau SID Suatu Keharusan untuk Persetujuan Kredit

Syarat untuk mendapatkan pinjaman dari BPR Perdana cukup mudah. Kamu cukup menyertakan KTP, kartu keluarga, dan surat nikah jika sudah menikah. Kemudahan lain yang tak dimiliki bank lain, tidak ada persyaratan jumlah penghasilan. Kamu hanya perlu berstatus sebagai karyawan aktif yang masih mempunyai penghasilan bulanan. Keunggulan lain yang perlu kamu catat: KTA Kawan bebas biaya provisi, bebas biaya pelunasan dipercepat, dan proses pengajuan melalui online.

Yang mau cek BI Checkingnya langsung kirim ya foto KTP & NPWP nya ke no WA : 087870794200
Proses 1-3 hari kerja , sabtu-Minggu offline [TUTUP]

Untuk Cara ordernya bisa klik ini : http://destyy.com/wqYf96
Pembayaran nya ada 2 cara :
– Via paypal : http://destyy.com/wqYdOl atau
– Via isi Pulsa 150 ribu ke no XL 087870794200

Yang sudah mengerti langsung order aza ya by WA :
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287870794200&text=Halo%20Mba%20Karin%20Saya%20Mau%20Order%20BI%20Checking

note :
– Kita hanya cek BI Checking
– Kita tidak bisa Pemutihan atau Pembersihan BI Checking : http://destyy.com/wqYhtA
– Yang merasa sudah LUNAS tapi masih collect 5 di BI Checkingnya : http://destyy.com/wqYhOj
– Yang merasa collect 3 s/d 5 selalu di TOLAK pengajuan pinjamannya , nih Daftar KTA tanpa BI Checking : http://destyy.com/wqYh9n

Kebanyakan yang pesan di Jasa kita rata2 para istri yg kepo banget sama kartu kredit punya suaminya http://destyy.com/wqYjEO , entah itu takut di selingkuhin , takut belum dibayar tunggakannya dan yang takut yg lain2

Advertisements